Darisman Kabid SD : Melalui Kompetisi OSN Tingkat Kota, Kita Cari Bibit Unggul di Bidang “Sains”

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pelaksanaan OSN Tingkat Kota akan segera di gelar, OSN kali ini diikuti sebanyak 120 peserta,yakni perwakilan sekolah tingkat SD Negeri dan Swasta yang telah terjaring dan lolos di tingkat kecamatan.

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Kabid Dikdas Drs. H. Darisman, MM ” Pagi hari ini berkumpul di Aula Disdik adalah perwakilan sekolah dalam rangka pendataan seleksi sekolah SD Negeri dan Swasta yang terjaring dan lolos di tingkat kecamatan.

Sebanyak 120 peserta yang akan mengikuti kompetisi OSN Tingkat Kota, yang rencananya akan berlangsung satu hari full yakni pada tanggal, 07 Maret 2018 bertempat di Gedung SMPN 13 Pekanbaru. Terang Darisman Kepada Media Kontrasriau.com. Senin(5/3/2018).

Lanjut Darisman bagi yang lolos nantinya akan mengikuti ke jenjang OSN tinglkat Provinsi dan level selanjutnya bila lolos lagi, hingga ke level OSN tingkat Nasional.

Kami berharap kepada para peserta untuk dapat bersaing dalam berkompetisi pada ajang OSN yang akan digelar nantinya, tunjukan kemampuan, kecerdasan serta Prestasi anak-anak kami sekalian, agar dapat lolos pada OSN yang lebih tinggi lagi nantinya. Ujar Darismam Optimis.

Dengan ajang OSN kali ini, para peserta perwakilan sekolah masing-masing dapat mengikuti kompetisi ini dengan sebaik-baiknya guna membawa prestasi, sekaligus sebagai ajang mencari bibit unggul di bidang “Sains” nantinya, bila berprestasi tentunya dapat  mengharumkan nama Pemerintah Kota Pekanbaru.

Melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, yang secara otomatis tentunya nama sekolah akan terdongkrak lagi Harum nama sekolahnya. Tutup Drs.H.Darisman,MM selaku Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang akrab dengan awak Media. (Omeng)

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *