Search

Kabag Kesra H. Idrus : Kecamatan Marpoyan Damai Tuan Rumah MTQ Tingkat Kota Ke-51

Kabag Kesra H. Idrus : Kecamatan Marpoyan Damai Tuan Rumah MTQ Tingkat Kota Ke-51

Pekanbaru – Kontrasriau.com –  Pemerintah Kota Pekanbaru Persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru ke-51 tahun 2018.

H.Idrus Kabag Kesra ” Bahwa tuan rumah MTQ Tingkat Kota adalah Kecamatan marpoyan damai (SMP Madani red), rencananya dilaksanakan pada tanggal, 31 maret s/d 5 April 2018, mendatang.Ujar Idrus. Kepada Media Kontrasriau.com. Jum’at(2/3/2018).

Lanjut idrus, ada 7 cabang yang di lombakan pada MTQ kali ini yakni : tilawah, tahfizh, tafsir, khotil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, cacat netra putra/putri berlaku untuk umum.

Dalam teknis bidang musabagoh sudah 90 persen, dibidang acara sudah 75 persen, tinggal bidang astaka dalam proses menjelang hari H, insya Allah selesai. Terang Idrus.

Bagi pemenang hadiahnya mendapat piala, piagam dan uang pembinaan dari panitia, rencananya akan dibuka oleh Plt.Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si.

Tujuan kita untuk mencapai Visi Kota yakni Menjadikan Kota Pekanbaru Madani yang Qur’ani. Serta memberikan Motivasi kepada para peserta untuk kembali pada Alquran. Harapan kita kepada masyarakat dapat meramaikan dan berpartisipasi pada helat MTQ tahun ini. Tutup H.Idrus Kabag Kesra Pemko pekanbaru. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment