Search

“Bakso Mas Sanji” Hadir di Kota Pekanbaru, Pokoknya Nikmat dan Punya Ciri Khas

“Bakso Mas Sanji” Hadir di Kota Pekanbaru, Pokoknya Nikmat dan Punya Ciri Khas

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Usaha kuliner di Kota Pekanbaru sangatlah menjanjikan, oleh karenanya banyak para pengusaha yang mencoba membuka usahanya dengan menyajikan menu-menu yang sangat spesial yaitu ” Bakso”, Namun Kuliner yang satu ini telah hadir di Kota Pekanbaru yakni ” Bakso Mas Sanji ” selain Rasanya yang enak Memanjakan Lidah Kita,  serta Ada Ciri Khas Spesialnya lagi.

Sanji Pemilik ” Kuliner Bakso kami ini adalah cabang ke II, yang pertama (di Jln. Mekar Sari sebelum Lumba-lumba konsepnya Puajsera di cabang I), Kalau disini kita Full Bakso dan menu lainnya juga kita sajikan diantaranya :  Ayam Tulang Lunak, Nasi goreng, Ayam Penyet, Sop Buntut, semua ada. Bakso Mas Sanji ini. Alamatnya Jln. Kapling No. 88,  Depan RS. PMC – Pekanbaru, Nomor WA : 0811 7577 009.

Bakso Mas Sanji ini mempunyai Ciri Khas yang beda dengan Bakso Umumnya karena Bakso Mas Sanji ini Selain Baksonya Enak dan Renyah ditambah lagi  kuahnya yang bening lagi harum, Harganyapun sangat terjanjgkau sekali buat kantong kita. Ujar Sanji Kepada Media Kontrasriau.com di Acara Launching “Bakso Mas Sanji” Jum’at(2/3/2018)

Harga satu magkok Bakso hanya Rp.12.000,- , Ayam Penyet hanya Rp. 17.000,-  dapat kita Diskon lagi kalau memang ada Acara disini.

Untuk Kokinya sengaja kita datangkan dari Pulau Jawa, yang barang tentu sudah berpengalaman dalam hal Kuliner apalagi Bakso, yang jelas Masyarakat Kota Pekanbaru.

Datang dan Silahkan untuk Mencoba, kita jamin Masyarakat akan ketagihan dengan Cita Rasa serta dapat Memanjakan Lidah Anda, dengan Pelayanan dan Service yang memuaskan.

Untuk Launching Bakso kami ini, sengaja kita juga mengundang 40 Anak Yatim yang berasal dari Panti Asuhan yang ada di Kota Pekanbaru, initinya kita berbagi bersama dengan mereka, serta Usaha kami dapat berjalan dengan lancar dan diberi kesuksesan nantinya.

Bagi Masyarakat atau Instansi Kantor yang mempunyai acara Syukuran dan Rapat, Arisan bolehlah Masyarakat  dapat Memakai Fasilitas Kami di ruang Lantai II (Ruang VIP). Jam Buka : Jam 10.00  pagi – 22.00 Malam. (Hari Senin – Sabtu),  Khusus Hari Sabtu-Minggu Buka Jam 10.00 pagi hingga Jam 24.00 Malam.

Harapan kami semoga Bakso Mas Sanji ini dapat di terima oleh Masyarakat Kota Pekanbaru, serta Kuliner Bakso kami jadi Icon Kuliner Kota Pelanbaru.

Sehingga kedepan dapat hendaknya ada Cabang-cabang Bakso yang kami kembangkan di tempat lain. Harap Sanji Kepada Media kontrasriau.com. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment