Search

Hj. Erna Daharni,MPd Kepsek SMPN 7 : Alhamdulillah Siswa Kami Aldo Raih Juara II “Story Telling” Tingkat SMP se-Provinsi Riau

Hj. Erna Daharni,MPd Kepsek SMPN 7 : Alhamdulillah Siswa Kami Aldo Raih Juara II “Story Telling” Tingkat SMP se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Kontrasriau.com – SMPN 7 Pekanbaru banyak prestasi yang di torehkan oleh siswa/i dan juga sekolah, yang sangat menonjol disekolah ini adalah dibidang non akademiknya, namun akademik juga terus di galakan disekolah ini.

Kepsek SMPN 7 Hj.Erna Daharni,MPd ” Menyampaikan bahwa Alhamdulillah, Prestasi yang terbaru yang diraih oleh siswa kami yang satu ini bernama : Risky Iskar Amaldo yang biasa disapa Aldo merupakan siswa kelas VIII telah Meraih Juara II “Story Telling” Tingkat SMP se-Provisni Riau yang diadakan oleh SMAN Plus Provisni Riau. beberapa waktu lalu.

Saingan yang kami rasa cukup berat yaitu dari SMP kalam kudus dan Sekolah Swasta favorit lainnya. Kami selaku kepala sekolah tentunya merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah di raih oleh anak kami Aldo. Terang Erna Kepada Media Kontrasriau.com. Rabu(28/2/2018).

Serta kami juga turut berterima kasih sekali kepada guru – guru disini dan khususnya guru pembimbing ( Guru bahasa Inggris ), yang mana telah berupaya bertungkus lumus demi mengharumkan nama baik sekolah, sehingga anak kita dapat meraih prestasi sebagai Juara II Lomba bercerita dalam bahasa Inggris.

Tentunya hal ini menjadi Motivasi pula bagi guru-guru bidang studi lainnya agar kedepan dapat mencetak Aldo- aldo lainnya dari sekolah kita ini.

Lanjut Erna kami akan umumkan kemenangan anak kami Aldo ini, saat upacara bersama yang akan datang guna memberikan arahan serta motivasi kepada anak-anak kami yang lain.

Sehingga kedepan anak-anak kami lebih giat lagi dalam disiplin, belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh yang nanti akan banyak lagi Aldo-Aldo lainnya dari sekolah kita ini.

Tidak mesti Prestasi Akademik saja  dibidang kesenian maupun Olahraga juga menurut kami itu sudah bagus artinya siswa itu sendiri sudah dapat membawa nama baik sekolah nantinya. Urainya.

Sekolah kami juga sampai saat ini terus melakukan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler disekolah seperti : rutin tiap minggu anak-anak Pramuka SMPN 7 melakukan berbagai latihan dan pemantapan yang di bimbing oleh guru dan pembina pramuka.

Lalu disekolah kami juga ada sanggar tari dan kesenian yang terus berlatih disekolah, ditambah lagi adanya “BIO CLUB” disekolah kami dan Alhamdulillah untuk yang satu ini “Bio Club” SMPN 7 masuk semifinal Di Ajang Olimpiade yang di gelar oleh Universitas Riau beberapa waktu yang lalu.

Artinya kami pihak sekolah selalu berupaya melakukan  Inovasi dan Kreasi yang terbaik untuk nama baik sekolah, sekaligus mencerdaskan anak bangsa, guna mencapai generasi emas yang unggul. Tutup Hj. Erna Daharni,MPd Kepada Media Kontarsriau.com. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment