Kades Mulyadi : Kami Upayakan Gesa Pembangunan Sarpras Desa Pendalian IV Koto Untuk Masyarakat

Rokan Hulu – Kontrasriau.com – Pembangunan Infrasruktur serta Fasiltas dan Sarana Prasana Olahraga bagi masyarakat Desa Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu sudah mulai terprogram dan teralisasi untuk kepentingan Masyarakat Desa.

Ketika Wartawan Kontrasriau.com Sambangi Mulyadi Kades Pendalian Rokan IV Koto di Ruang Kerja. Senin(26/2/2018) ” Bahwa saat ini kami akan membangun infrastruktur desa, baik itu semenisasi, rabat beton sarana orahraga, kantor BPD dll. Untuk tahun 2018 ini kita akan sediakan kembali sarana prasarana olahraga, guna memotivasi para Pemuda-Pemudi agar giat dalam berolahraga, sehat dan bugar, Syukur-syukur kedepan dapat meraih Prestasi melalui Olahraga seperti Bola Volly, dan Sepakbola serta Olahraga Lainnya.

Lanjut Mulaydi Kita akan lebih meningkatkan kedisiplinan para perangkat desa, juga pada anggota, sebab hal itu merupakan Jasa dan jadi modal utama dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat. Tegas Mulaydi

Hampir semua desa  mengalami problem ataupun kendala dilapangan, karena desa semakin lama semakin berkembang dan banyak jumlah masyarakatnyapun bertambah, maka dari itulah kedepan kami upayakan untuk meningkatkan pembangunan-pembangunan, kemudian SDM, dan juga perangkat desa yang saat ini masih belum maksimal dalam melayani pekerjaan yang sekian banyak, sebab akses lokasi Desa pendalian bertempat di dalam, yang cukup jauh dari Pemerintahan Kabupaten atau Kota.

Kami berharap kedepan semoga Desa Pendalian ini menjadi desa yang lebih maju lagi, segala infrastrukturnya dapat berjalan dengan layak dan memadai, dan disertai dengan perangkat desanya bisa lebih bagus SDMnya dan ikut dalam pelatihan-pelatihan baik dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota maupun desa sendiri yang melaksanakannya. Ujar Mulyadi pada awak. Tutup Mulaydi Kepada Media Kontrasriau.com. (Mahmud)

 

Post Author: Mahmud sukron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *