Search

Plt Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Goro, Upaya Atasi Banjir

Plt Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Goro, Upaya Atasi Banjir
Pekanbaru – Kontrasriau.com – Musibah banjir menjadi momok bagi masyarakat Pekanbaru yang tinggal di kawasan yang rawan banjir. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang mengeluh jika hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru trus-menerus.
Menanggapi keluhan dari masyarakat, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.SI langsung angkat suara.  “Iya, keluhan dari masyarakat terkait masih banyaknya titik banjir memang sudah sering saya dengar. Untuk itu, saya sudah tugaskan dinas terkait baik Dinas PUPR, Dinas Perkim dan Camat untuk turun langsung membersihkan drainase dan parit,” ujar Ayat, Kamis (22/02/2018).
Dikatakan Ayat, pihaknya bersama dinas terkait kemarin juga sudah melihat langsung lokasi-lokasi yang rawan banjir di Kecamatan Tampan. Untuk itu, ia berharap agar kejadian banjir yang sering menggenangi lokasi-lokasi rawan banjir, Camat, Lurah, RT/RW untuk terus melakukan gotong royong.
 “Kalau belum turun dari Pemerintah, mari kita sama-sama melakukan gotong royong membersihkan parit dan drainase agar musibah banjir tidak terus menerus terjadi. Dalam kesempatan ini, saya juga meminta agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan,” harap Ayat.(rls)‎

Related posts

Leave a Comment