Search

KBP Susanto,S.IK,SH,MH Kapolresta Pekanbaru : Program Promoter Jadi Skala Prioritas Kami, Meskipun Telah Meraih Segudang Prestasi dan Penghargaan

KBP Susanto,S.IK,SH,MH Kapolresta Pekanbaru : Program Promoter Jadi Skala Prioritas Kami, Meskipun Telah Meraih Segudang Prestasi dan Penghargaan

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Kerja keras serta Inovasi, Kreatifitas serta  memberi Warna bagi Kapolresta Pekanbaru beserta Jajarannya telah membuahkan hasil yang manis terbukti Prestasi yang cemerlang telah diraihnya melalui Program Promoter Kapolri Jenderal Prof.Drs.H. Tito Karnavian,MA,Ph.D.

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto, S.IK,SH,MH di Ruang Kerja. Selasa(20/2/2018) ” Bahwa Polresta Pekanbaru sampai saat ini terus menjalankan Program-program Skala Prioritas Promoter salah Program adalah meningkatkan Pelayanan Masyarakat berbasis IT, hal ini terbukti Kita mendapatkan Sertifikasi Zona Intregritas dengan predikat WBK.

Lanjut Susanto, dalam hal ini Kita peroleh melalui beberapa Aplikasi menggunakan  IT berkaitan dengan SKCK dan SIM, sehingga semua ini dapat memudahkan Masyarakat dalam mengurus surat-surat, guna memberikan Pelayanan bagi Masyarakat secara maksimal.

Ada tim yang turun dari pusat, yakni : Tim Independen, Tim dari Irwasum dan Tim Kementrian dengan demikian semua mengecek apakah Pelayanan yang Kita diberikan mempunyai Standar, yang tentunya sudah ada ketentuan yang Kita pedomani, selanjutnya Kita terus meningkatkan upaya itu. Terang Susanto yang akrab dengan Awak Media.

Alhamdulillah Polresta Pekanbaru Banyak mendulang Prestasi dan Penghargaan yang telah Kami peroleh  seperti : Penghargaan dari Kapolri, Penghargaan dari Menpan RB, Menteri Menkumham, menurut kami semua yang kami peroleh ini berkat kerjasama Tim, Artinya Saya selaku Kapolresta Pekanbaru beserta Jajaran bekerja untuk memberikan Pelayanan yang terbaik dan sempurna untuk Masyarakat.

Untuk kasus-kasus pengungkapan Narkoba Kita cukup banyak terakhir 3 Kg, dan 8 Kg dan Kita juga mendapatkan Predikat Pengungkapan Narkoba Rangking I untuk Jajaran Polres Polda Riau, namun demikian kami tidaklah berpuas diri, Kami terus bekerja melakukan pemberantasan Peredaran Narkoba yang masuk di Wilayah Pekanbaru dan sekitaarnya. Ungkap KBP. Susanto, S.IK,SH,MH. Kepada Media Kontrasriau.com. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment