Search

Edy Murkhan Kades Lemang : Momentum Seleksi Tilawatil Qu’an Ke-5 Guna Mencari Bibit Qori dan Qoriah Terbaik

Edy Murkhan Kades Lemang : Momentum Seleksi Tilawatil Qu’an Ke-5 Guna Mencari Bibit Qori dan Qoriah Terbaik

Selatpanjang – Kontrasriau.com – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke- 5 tingkat Desa kembali digelar di Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Aula Mushalla Nurul Huda Dusun Peranggas Selasa (20/02/2018) malam.

Tampak hadir pada kegiatan STQ kali ini Edy Murkhan Selaku Kepala Desa Lemang, beserta perangkat desa, Bhabin Kamtibmas, para peserta, Tokoh Agama, serta Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Terkesan khidmat dan meriah pada Acara Seleksi Tilawatil Qur’an Ke-5 tahun ini karena di warnai dengan dentuman kembang api, dilanjutkan pembuka acara dengan tarian khas melayu oleh anak dusun peranggas disertai iringan Kompang.

Pada Acara yang sama Kepala Desa Lemang, Edy Murkhan menyampaikan dengan telah dibuka secara resmi Seleksi Tilawatil Qur’an Ke-5 pada tahun 2018 di Desa Kita ini.

Kami mengharapkan menjadi sebuah Motivasi, Inovasi dan Warna baru, serta sebaga ladang pahala bagi kita semua guna mensyiarkan Agama islam melalui STQ yang kita laksanakan saat ini. Terang Edy Kepada Media Kontrasriau.com.

Lanjut Edy Murkhan syukur-syukur kedepan kegiatan STQ ini dapat kita jadikan sebagai Agenda Tahunan Desa, sudah sepantasnya kegiatan Religi seperti ini kita support, dukung dan kita Sukseskan bersama upaya kita dalam rangka mencetak generasi Unggul, generasi Emas yang Qur’ani.

Momentum STQ Tingkat Desa kali ini Dalam rangka kita Mencari Bibit Qori dan Qoriah terbaik, Insya Allah akan muncul dari Desa Kita. Tegas Edy.

Mudah-mudahan kedepan bisa terwujud, guna mewakili Even MTQ ke Tingkat Kecamatan Syukur- syukur sampai ke level yang lebih tinggi lagi.

Kami yakin dan optimis bahwa melalui Penyelenggaraan STQ kali ini, kedepan akan tercipta Putra-Putri terbaik Desa Lemang yang Qur’ani, sehingga dapat mengharumkan nama baik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Khususnya Desa Lemang di mata Nasional. Harap Edy Murkhan Kepada Media Kontrasriau.com. (Ijal)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment