Search

Tokoh Masyarakat Tionghoa Asun Rengat : Imlek Tahun ini Harus Giat Bekerja

Tokoh Masyarakat Tionghoa Asun Rengat : Imlek Tahun ini Harus Giat Bekerja

Pekanbaru – Kontrasriau.com  – Perayaan Imlek 2569/2018 di laksanakan Warga Tionghoa yang berada di Kabupaten Inhu rangkaian kegiatan telah di lakukan Warga Tionghoa diantaranya Bhakti Sosial yang berhubungan dengan kepedulian dan saling berbagi  kepada Masyarakat Inhu.

Tokoh Masyarakat Tionghoa Asun ” Perayaan Imlek yang dilakukan Warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Inhu cukup bagus dan menarik adanya Malam Imlek kita adakan Barongsai,kita adakan Naga, Sewa Becak Keliling Kota Rengat, di Inhu kita tidak beda-bedakan ras,suku dan agama, semua berbaur bersama untuk saling berbagi, terjalin keharmonisan sangat kental sekali Masyarakat Inhu.

Intinya kami selalu jalin keharmonisan terhadap masyarakat luas serta Forkopinda di Kabupaten Inhu kita selalu seiring artinya kita bergandeng tangan maksudnya kita semua saling bersinergi dengan siapapun baik Pemerintah maupun dengan Masyarakat luas.

Kita tidak membedakan Suku, Ras dan Agama kita selalu dekat dengan semua. Pungkas Asun Kepada Media Kontrasriau.com. Minggu(18/2/2018) Usai Acara Perayaan Imlek Bersama di Hotel Furaya

Rencananya pada puncak Perayaan Imlek  pada Cap Gomeh yang kami akan laksanakan pada tanggal 10 Maret 2018 yang akan datang di Kota Rengat, dengan membuat Bazar, serta kami menyediakan makanan sebanyak 1500 makanan untuk Masyarakat, kita juga akan mendatangkan Artis dari Jakarta.

Harapan kita pada Imlek tahun ini bagaimana Negara kita aman terus, dan Riau serta Perekonomian Indonesia membaik, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati hasil, dan keharmonisan selalu terjaga selanjutnya masyarakatnya Sejahtera. Tutup Asun Kepada Media Kontrasriau.com. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment