Search

Fauzi Hasan Ketua DPRD Meranti : Menurut Kami Perlu Kajian Ulang Pengadaan Sped Boad Dewan

Fauzi Hasan Ketua DPRD Meranti : Menurut Kami Perlu Kajian Ulang Pengadaan Sped Boad Dewan

Selatpanjang – Kontrasriau.com –  Usulan pengadaan spead.boad DPRD anggarannya mencapai.Rp 5 miliar. Sementara kalau.anggaran sebesar ini digunakan untuk pembangunan Infrastruktur jalan lingkung di pemukiman masyarakat bisa mendapat lebih kurang 8 km, hal ini tentunya membawa manfaat dan kegunaannya bagi masyarakat Kepulauan Meranti khususnya dan masyarkat umum lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Meranti Fauzi Hasan.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti secara tegas tetap menolak jika ada usulan rencana pengadaan Spead Boad untuk operasional dewan. Hal ini mengingat anggaran untuk pengadaan spead tersebut cukup mahal. Sementara masih banyak pembangunan yang diharapkan  masyarakat yang belum terlialisasi, kalau menurut kami waktunya belum pas saja dan karena memang masih banyak lagi hal lain yang masyarakat Meranti butuhkan.

Dengan minimnya anggaran APBD tersebut Ketua Dewan membantah untuk pembelian sped boad. yang saat ini masih banyak untuk keperluan lainnya yang lebih penting dan mendatangkan manfaat lebih besar buat masyarakat Meranti.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan. Rabu (14/02/2018) mengatakan “Terus terang saja, untuk transportasi laut bagi DPRD memang memerlukan spead boad namun mengingat biaya pengadaannya tinggi dan biaya operasionalnya besar maka kita belum mendesak pengadaan spead boad tersebut” Pungkas Fauzi Hasan Kepada Awak Media Kontrasriau.com

Diakui Fauzi Hasan yang juga Ketua DPD PAN Meranti ini, saat ini yang sangat diperlukan bagi masyarakat desa terutama di wilayah pesisir adalah pembangunan tanggul dan pintu klip ini dibuktikan dengan usulan yang disampaikan dalam musrenbang Kecamatan.

“Kalau.kami di DPRD juga ngotot juga untuk pengadaan spead boad maka saya mengajak saudara-saudara anggota DPRD untuk mengkaji ulang, kalau anggaran APBD Meranti memadai tidak masalah, sekarang ini kita gunakan saja fasilitas pemda yang ada atau dicarter alias sewa saja kalau mau menggunakan spead dalam menjalankan tugas”harap Putra Tanjung Samak ini. (Rilis / Ijal)

Related posts

Leave a Comment