Search

Ratna Nurtina,SPd Kepsek SDN 129 : Kami Lakukan Koordinasi dan Persiapan Menuju Adiwiyata Tingkat Provinsi

Ratna Nurtina,SPd Kepsek SDN 129 : Kami Lakukan Koordinasi dan Persiapan Menuju Adiwiyata Tingkat Provinsi

Pekanbaru – Kontrasriau.com –  Program Adwiyata telah banyak dilakukan serta diperoleh oleh beberapa sekolah yang ada di Kota Pekanbaru mulai dati tingkat SD,SMP bahkan di SMA. Salah satunnya sekolah yang telah di mempersiapkan menuju Adwiyata tingkat Provinsi adalah sekolah dasar SDN 129 yang beralamat di Jln. Sakuntala – Pekanbaru ( SDN Komplek ).

Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi dengan Kepsek SDN 129 Pekanbaru Ratna Nurtina,,SPd. di ruang Kerja. Rabu(14/2/2018) ” Kami saat ini juga sedang menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Program Adwiyata, karena alhamdulillah untuk Adiwiyata Tingkat Kota sekolah kami sudah meraihnya, inilah yang akan kami persiapkan untuk menuju ke Tingkat Provinsi. Ungkap Ratna Kepada Media Kontrsariau.com

Untuk Program Adiwiyata Tingkat Provinsi ini, kami selalu koordinasi dengan sekolah terdekat kami, karena sekolah kami ini adalah sekolah komplek yang artinya kami selalu koordinasi dan sinergi agar semua ini dapat berjalan dengan baik. Artinya saling musayawarah untuk mencapai hasil yang baik dan maksimal kedepannya. Kami akan lakukan berbagai persiapan Adiwiyata ini untuk dapat lolos ke Tingkat Provinsi.

Lanjut Ratna selain program Adiwiyata kami juga telah mempersipkan yang namanya Akreditasi sekolah kalau Allah mengizinkan, Insya Allah sekolah kami, jika lolos akan meraih tingkat atau Nilai dari B ke A, yang jelas kita lakukan yang terbaik untuk sekolah SDN 129 ini, mudah-mudahan Akreditasi sekolah kami meraih Nilai A dapat tercapai. Sebutnya.

Program sekolah mengaji terus kami lakukan sampai sekarang dengan melakukan waktu yang terjadwal dari sekolah, dilakukan di masing-masing kelas waktunya sekitar 10-20 menit sebelum jam belajar di mulai,

Alhamdulillah anak-anak kamipun merasa senang dan antusias sekali dengan adanya Program semacam ini, sehingga karakter anak-anak kami terbentuk melalui Program yang telah dicanangkan oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dengan visi misinya menjadikan Kota Pekanbaru Smart City yang Madani hal ini menurut kami program ini sangat bagus dan positif sekali. Tutup Ratna Nurtina,SPd. Kepsek SDN 129 Pekanbaru.(Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment