Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru PAW Zulkarnain,S.Ag. Sisa Masa Jabatan 2014-2019

GALERI FOTO.

Pekanbaru – Kontrasriau.com –  Setelah kurang lebih hampir setahun,  Posisi Said Usman Abdullah yang mengundurkan diri dari DPRD kota Pekanbaru karena mengikuti Pilkada beberapa waktu lalu sekarang secara resmi diganti oleh Zulkarnain SAg.

Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan PNS di Lingkungan Pemko Pekanbaru Mengikuti Jalannya Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru PAW dari Said Usman Abdullah kepada Zulkarnain. Senin(12/2/2018)

Pergantian antar waktu (PAW) Said Usman Abdullah ke Zulkarnain SAg ini melalui sidang paripurna istimewa di gedung DPRD kota Pekanbaru, Senin (12/2/2018) pagi.

Dasrizal Membacakan Laporan Jalannya Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru PAW Said Usman Abdullah kepada Zulkarnain Sisa Masa Jabatan 2014 – 2019. Rabu(12/2/2018)

Paripurna langsung dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono ST, didampingin Jhon Romi Sinaga serta wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, turut hadir dalam paripurna ini para pejabat dikingkungan pemerintah kota Pekanbaru serta para anggota dewan.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono,ST Membacakan Sumpah Jabatan Pada Zulkarnain, Saat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru. Rabu(12/2/2018)

Sigit Yuwoni ST usai paripurna mengatakan, setelah paripurna PAW hari ini, tugas dan tanggungjawab selaku anggota legislatif bisa dijalankan dengan baik oleh Zulkarnain.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Memasuki Ruang Sidang Paripurna Istimewa Segera di Mulai Agenda PAW dari Said Usman Abdullah kepada Zulkarnain. Rabu(12/2/2018)

“Kepada Zulkarnain yang menggantikan Said Usman Abdullah bisa bekerja dan melaksanakan tugas di DPRD dengan baik, dan yang paling terpenting aspirasi masyarakat yang hampir tertunda hampir setahun ini bisa kembali dilanjutkan, terutama masyarakat di Dapil Sail-Tenayan Raya,” kata Sigit Yuwono ST.

Para Pejabat Ahmad Syahrofie, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono beserta Anggota Dewan Lainnya, Memberikan Ucapan Selamat kepada Zulkarnain di Dampingi Istri Tercinta.Rabu(12/2/2018)

Disamping itu, Ketua DPC PPP pekanbaru H Zulkarnain MSI, usai paripurna menyampaikan bahwa, proses PAW ini sudah sesuai dengan undang-undang nomor 27 tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD sebagaimana yang termaktub dalam pasal 217.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang Baru di Lantik Zulkarnain Berfoto Bersama dengan Rekan-rekan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Lainnya, Usai Sidang Paripurna Istimewa. Rabu(12/2/2018

“Memang terbilang cukup lama, tetapi akhirnya pelantikan antar waktu 2014-2019 bisa dilaksanakan, dengan artian mengisi kekosongan fraksi PPP yang ditinggal Said Usman Abdullah saat mengikuti pilkada tahun lalu, maka hari ini untuk keanggotaan PPP sudah cukup 4 orang dan sudah lengkap,” tuturnya.

Sementara Zulkarnain menyebut, meski sisa jabatan yang diemban tidak sampai setahun lagi jelang Pileg 2019 mendatang, Zulkarnain bertekat tetap memberikan yang terbaik sebagai wakil rakyat.

“Sebagai tindak lanjut orang yang kita ganti, tugas di DPRD tentu kita akan jalankan dengan baik, terutama menerima aspirasi masyarakat sesuai dengan tugas kita di DPRD baik itu pengawasan penganggaran, insya allah kita akan melihat kelapangan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan kita sampaikan ke pemerintah dan direalisasikan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,” pungkasnya. (Galeri Foto/Krc)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *