Search

Kehabisan BBM Kapal Milik PT. SOL Terdampar di Perairan Bina Sempuan Meranti

Kehabisan BBM Kapal Milik PT. SOL Terdampar di Perairan Bina Sempuan Meranti

Selatpanjang – Kontraariau.com – Kapal Tug Boat beserta tujuh (7) orang crew asal Tg.balai Karimun, diketahui terdampar di perairan laut desa Bina Sempuan Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan.

Kapal dengan GT. 65NO3370/PPN2013Ppn No.2971/L yang diketahui Milik PT. Sandico Ocean Line ( SOL ) diperkirakan sudah terdampar sejak jumat silam( 02/02/18 ) ketika pihak diturunkan belum bisa melakukan olah gerak dikarenakan badan kapal masih kandas diperairan bibir pantai.

Manager Oprasional PT. SOL saat dikonfirmasi melalui telpon membenarkan hal itu ” Memang kapal kami TB. Buana Power 5 mengalami kehabisan BBM, tetapi kami sudah mengerahkan bantuan tiga hari yang lalu”. Saat awak media menyinggung permasalah kapal yang kehabisan BBM beliau menjelaskan bahwa ” Itu bukan bidang saya, ada lagi yang mengurus tentang itu dikantor, nanti kita coba tanyakan”,Ucapnya manajer.

Terdamparnya Tokang/ponton ini tidak mengunakan tali jangkar yang hingga sementara dikarnakan kondisi BBMnya berkurang tokang tersebut dikandaskan diatas bakau

Dari keterangan (Edi) nelayan di sekitar TB tersebut terdampar mengatakan bahwa kapal tersebut sudah nampak sekitar seminggu belakangan ini “kami kira itu kapal mau masukkan muatan di sekitar sini, tetapi setelah beberapa hari kami coba menghampiri dan ABK kapal tersbut bilang bahwa kapal kami kandas”. (Jal)

Related posts

Leave a Comment