Search

Ketua DPRD Bersama Wabup Meranti Hadiri Tablig Akbar di Tanjung Samak

Ketua DPRD Bersama Wabup Meranti Hadiri Tablig Akbar di Tanjung Samak

Selatpanjang – Kontrasriau.com –  Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti  Fauzi Hazan menghadiri tabklik Akbar yang bertempatnya Ditanjung  Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti (7/02/2018).

Adapun dalam acara tesebut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim,Danrem Edi Natar Nasution, Camat,Kepala Desa dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Meranti Fauzi Hazan menyampai sambutannya

“mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendengarkan pencerahan dari bapak Danrem Edi Natar Nasution agar riau bersinar khususnya kabupaten kepulauan meranti ini zikir akbar yang kita gelar ini bertajuk membangun ukuwah untuk kemajuan bangsa,”tandasnya.

Hal ini dengan ada kegiatan tersebut masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam setiap tahun harus dilakukan seterusnya,

“mari kita doa kan juga agar Danrem edi natar nasution tercapai segala cita citanya.tutup politisi pan meranti,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga wakil bupati kabupaten kepulauan meranti Said Hasyim mengatakan dalam sambutannya

“depan pak danrem beliau mengatakan bahwa meranti termiskin dan terisolir salah satunya mau berobat terpaksa menunggu besok hari, kami berharap agar kedepan semakin ada peningkatan.

Dalam kesempatan itu juga wabup berharap agar kita sama-sama berdoa agar pak danrem edi natar mendapat karier yg lebih baik lagi mari kita semua mendoakan beliau.tutup wakil bupati meranti

selanjutnya pak danrem edi nasution  selaku penceramah di zikir akbar mengatakan persaudaraan itu baru bisa terbentuk dengan kerjasama dan juga dari pada itu mari kita jauhi sifat kesombongan jangan merasa diri kita hebat dari pada orang lain,”ucapnya.

“Dan jangan kita merasa kita bisa mati dalam kusnul khotimah dan yang di murka allah adalah sifat kesombongan ini yang harus kita buang jauh jauh sifat kesombongan. tutur edi nasution calon wagub riau ini. Adapun turut hadir di zikir akbar ini ketua DPRD fauzi hasan,wakil bupati said hasyim,danramil edi nasution,tokoh tokoh masyarakat dan skpd lainya.

Selanjutnya edi natar juga mengatakan semua pekerjaan kita itu hanya menunggu kita kembali kepada allah,”tutup Wabup. (Jal)

Related posts

Leave a Comment