Search

Subhanallah! Wakil Walikota Pekanbaru Sumbangkan Gajinya untuk Warga Palestina

Subhanallah! Wakil Walikota Pekanbaru Sumbangkan Gajinya untuk Warga Palestina

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan kunjungan sillaturahmi dengan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, di ruangannya, Rabu (31/1/2018). Kedatangan ACT ini tidak lain untuk membahas beberapa agenda salah satunya menyalurkan bantuan ke Palestina.

Bahkan, di sela-sela diskusinya, orang nomor dua di Pekanbaru itu berjanji untuk menyumbangkan gaji bulan Februari untuk membantu warga Palestina.

“Alhamdulillah, dari hasil diskusi tadi beliau (Ayat Cahyadi, red), berniat menyumbangkan gajinya untuk membantu warga Palestina,” ujar salah satu perwakilan ACT.

Disisi lain, Ayat Cahyadi sangat mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan ACT dalam bentuk kepedulian antar sesama umat muslim.

“Ini salah satu langkah yang positif. Apalagi dalam waktu dekat ACT akan menyalurkan bantuan kemanusiaan dengan mambawa 10.000 ton beras,” cakap Ayat.

Tidak hanya itu saja, Ayat juga mengajak masyarakat Pekanbaru yang ingin memberikan bantuan untuk warga Palestina melalui ACT. “Mari, bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin berbagi dengan warga Palestina. Mari berbagi dan terus mendoakan warga Palestina,” ujarnya.

Ayat berharap bantuan kemanusiaan yang akan disalurkan Februari ini bisa memberikan manfaat yang banyak bagi warga Palestina. “Semoga bantuan yang masyarakat berikan melalui ACT bisa bermanfaat. Dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” pungkasnya.(cakaplah)

Related posts

Leave a Comment