Search

Abdurrahman Camat Tenayan : Kita Sangat Apresiasi Pemko Pekanbaru sebagai Tuan Rumah Muskomwil I Apeksi

Abdurrahman Camat Tenayan : Kita Sangat Apresiasi Pemko Pekanbaru sebagai Tuan Rumah Muskomwil I Apeksi

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Agenda penting yang akan di gelar di Kota Pekanbaru berupa Musyawarah Komisariat Wilayah I Regional Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Muskomwil I Apeksi) sebagai tuan rumah adalah Pemerintah Kota Pekanbaru yang di gelar pada tanggal 1-3 Februari 2018 mendatang.

CamatTenayan Raya Abdurrahman Ketika Media Kontrasriau.com Konfirmasi Via Telpon.Selasa(30/1/2018)” Bahwa dalam hal ini kami selaku camat tenayan raya sangatlah Apresiasi serta mendukung sekali kegiatan Walikota se-sumatera ini, karena menurut kami kegiatan ini merupakan berskala Nasional. Ungkap Abdurrahman Kepada Lontrastoau.com

Artinya apa pada perhelatan ini akan sangat berdamapak positip sekali sekaligus kita juga mengenalkan kepada para tamu-tamu nantinya, akan melihat secara langsung bahwa Kota Pekanbaru sejak kepemimpinaj DR.H.Firdaus,ST,MT mempunyai banyak sekali keberhasilan pembangunan yang ada di Kota Pekanbaru.

Termasuk di dalamnya berupa program-program dan produk-produk unggulan yang kita punya salah satunya : Smart Card yang sudah berjalan suatu bikti keberhasilan menuju Smart Goverment dan tumbuhnya ekonomi bagi masyatakat Kota Pekanbaru yakni sebagai Kota Mice sesuai dengan Visi misi Walikota Kita DR.H.Firdaus,ST,MT.serta keberhasilan lainnya.

Untuk acara Muskomwil I Apeksi mendatang kita intinya mendukung dan mensupport penuh kegiatan ini, kebetulan nanti kita sudah koordinasi dengan pejabat Pemko dalam hal penanaman pohon yang direncanakan akan di tanam di Perkantoran Pemerintahan Tenayan Raya.Tutup Abdurrahman(Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment