Search

Gubri Buka MAT Asosiasi Pemberdayaan Desa Rokan Hulu

Gubri Buka MAT Asosiasi Pemberdayaan Desa Rokan Hulu

Rokan Hulu – Kontrasriau.com  – Gubernur Riau  Arsyadjuliandi  Rachman membuka Musyawarah  Akhir Tahun Asosaliasi  Program Pemberdayaan Desa badan Usaha Milik Desa (BumDesa)  dan Badan Ekonomi Kelurahan (Buek) Kabupaten  Rokan Hulu,  di Aula Masjid  Islamic  Center  Pasir Pengaraian  Kabupaten Rokan Hulu,  Sabtu (27/1).

Dalam sambutannya Gubernur Mengatakan bahwa, atas nama pemprov Riau kami mengucapkan selamat atas dilaksanakan  Musyawarah Akhir Tahun Asosiasi Program Pemberdayaan Desa badan Usaha Milik Desa (BumDesa)  dan Badan Ekonomi Kelurahan (Buek) Kabupaten  Rokan Hulu  tahun anggaran 2017

“Kita harus mendotong BumDes ini maju ke depan, karena kita nantinya banyak kepentingan dari pelaku usaha untuk mengembangkan  dan memajukan ekonomi di sini dengan adanya BumDes,” ungkapnya.

“Dengan adanya  BumDes semua orang  nantinya  punya  kepentingan untuk BumDes ini maju yang nantinya akan menjadi PAD Desa,”terangnya.

“Pemprov Riau siap mendorong  BumDes ini untuk kemajuannya baik tiu pembinanaan pengawasan agar BumDes ini berkembang untuk perkembangan ekonomi  Riau nantinya ,” tutupnya.

Hadir dalam MAT tersebut, 600 orang peserta orang dari BumDes BUEK dari  perwakilan  Desa Kecamatan serta kepala Desa dan Camat di kabupaten Rokan hulu Serta tamu undangan yakni Wakil Bupati Rokan Hulu  Sukiman, Lembaga Adat Melayu Kabupaten, Forkopimda  Kabupaten Rokan Hulu,  pejabat dilingkungan Dinas Badan di Kabupaten  Rokan Hulu,Camat dan Kepala Desa di Kabupaten  Rokan Hulu, Asisten II Masperi, Kepala Dinas Pemberdayaaan Masyarakat dan Pemrimtahan Desa, Kadis ESDM,  Kepala Dinas  Pendidikan, Kepala Dinas Pertanian Perkebunan Holtikultura , Karo Humas Protokol dan Kerjasama,  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi , Kepala Badan Kesbangpol, serta pengurus BumDes di Kabupaten Rokan Hulu, dan tamu undangan lainnya. (Adv/Krc)

Related posts

Leave a Comment