Search

Hj.Asmarita Nasir Kepsek SMPN 26 : Alhamdulillah Sekolah Kami Raih Adiwiyata Nasional, Sekaligus Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Hj.Asmarita Nasir Kepsek SMPN 26 : Alhamdulillah Sekolah Kami Raih Adiwiyata Nasional, Sekaligus Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pada beberapa bulan yang lalu SMPN 26 Pekanbaru telah banyak meraih prestasi, sekolah yang beralamat di Jln.Kenanga, Kelurahan Sialang Sakti – Pekanbaru.

Prestasi sekolah diantaranya : Adiwiyata Nasional, Sekolah Sehat tingkat Provinsi dan persiapan untuk Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di Jakarta.

Jumlah siswa/ i SMPN 26 sekitar 700 orang, dengan tenaga guru berjumlah 45 orang, dengan jumlah Rombelnya 22 ruangan.

Dra.Hj.Asmarita Nasir,MA Kepsek SMPN 26 ” Sekolah kita sedang mempersiapkan Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional. Karena sekolah kita telah meraih di tingkat Provinsi untuk Sekolah Sehat, kepada Media Kontrasriau.com. Sabtu(27/1/2018).

Lanjut Hj. Asmarita yang akrab di sapa dengan Opet, Alhamdulillah semua prestasi sekolah kami ini berkat kerjasama yang baik dengan guru-guru beserta stekhokder sehingga sekolah kami telah mencapai pada level Nasional, hal inilah juga merupakan suatu kebanggaan buat kita bersama keluarga besar SMPN 26 Pekanbaru.

Termasuk juga mengangkat nama baik Pemerintah Provinsi dan yang terkhusus nama baik Pemerintah Kota Pekanbaru, melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Kita ketahui bahwa sekolah pinggiran bukan jadi hambatan, untuk menunjukan suatu prestasi dan keberhasilan sekolah baik di bidang Akademik dan Non Akademik, buktinya Alhamdulillah sekolah kami sudah mencapainya.

Yang intinya kami selaku kepala sekolah disini bersyukur aja, kepada Allah SWT, apa yang telah kami capai ini, berkat pertolongan Allah, serta berkat kerjasama kita semua guru-guru, komite, orangtua murid, lingkungan sekolah dan warga sekitar. Tutup Dra.Hj.Asmarita Nasir,MA. Kepada Media Kontrasriau.com. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment