Search

H. Abdul Jamal Pimpin Sertijab 112 Kepala Sekolah SD dan SMP

H. Abdul Jamal Pimpin Sertijab 112 Kepala Sekolah SD dan SMP

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 112 kepala sekolah SD dan SMP Negeri Kota Pekanbaru. Acara kali ini bertempat di Aula Kantor Disdik Kota Pekanbaru. Rabu(24/1/2018)

Tampak hadir pada sertijab kali ini H.Abdul Jamal,MPd selaku Kadisdik Kota Pekanbaru, Sekretaris H.Muzailis,SPd,MM. Kabid SMP Nurbaiti,MPd., Kabid SD Drs.Darisman,MPd. Serta para Kasi di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Kadisdik Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,MPd ” Bahwa jabatan itu  adalah amanah, pada hari ini sertijab kepala sekolah oleh karena itu jabatan harus dijaga karena jabatan kepala sekolah merupakan tugas tambahan, karena kepala sekolah sekarang tidak sama dengan kepala sekolah zaman dulu. Ujar Abdul Jamal

Kita ada baperjakat, kami harap kepala sekolah kompak yakni tujuan kita untuk memajukan Kota Pekanbaru dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat

Untuk itu aturan atau juknis dana Bos jadi ukurannya, kami harap kepala sekolah harus membuat laporan dana Bos dengan baik dan tertib dengan dibantu oleh operator sekolah.

Sesama kepala sekolah adalah keluarga, jadi harusnya dijaga agar selalu solid dan kekompakan, bina saja dengan yang ada sekarang ini, selalu sinergi dan koordinasi dengan Dinas bila ada hal yang kurang paham. Sebut Abdul Jamal

Pokoknya bagi kepala sekolah yang baru dan yang  dirotasi harus sudah bisa kerja, dan atur saja waktunya, kalau bisa hari senin besok sudah mulai bekerja jangan tunggu waktu lagi.

Tunjukan sajalah prestasi kerja kepala sekolah, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pungkas H.Abdul Jamal,MPd.,kepada Media Kontrasriau.com (Omeng)

Related posts

Leave a Comment