Search

Team Badminton Pekanbaru Tanding Persahabatan dengan Team PB. Mansyurin Kerinci

Team Badminton Pekanbaru Tanding Persahabatan dengan Team PB. Mansyurin Kerinci

Pelalawan, Kerinci – Kontrasriau.com – Team Badminton Pekanbaru melakukan tanding persahabatan dengan Team Badminton PB.Mansyurin Kerinci. Bertempat di Lapangan Badminton Makmur Taruna. Rabu(17/1/2028) malam.

Nama Pemain dari Team Badminton Pekanbaru : H.Sugiyatno ( Selaku Pembina ), H. Triaman, Goshendra, Adelino, Rinaldi, Aminuddin, Danos, Omeng.

Sedangkan dari Team Badminton PB.Mansyurin Kerinci adalah : Didik, H.Sutarno, jefri, Sugi, Min, Herry, Kiki, Bambang dan Ari.

H.sugiyatno Selaku Pembina ” Dalam rangka mencari bibit generasi Muda yang kini sudah memudar, dengan ini kami mencoba sparing patner / ujia coba dengan Team Badminton PB. Mansyurin dari kerinci.

Harapan kami mudah-mudahan akan diadakan kembali Mansyur Cup, di masa mendatang dan kepada para pemain yang sedang berlaga kali ini dapat menunjukan permainan yang memukau serta junjung tinggi sportifitas. Terang H.Sugiyatno Kepada Media Kontrasriau.com

H.Sutarno Selaku Pembina PB.Mansyurin” Sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini kami selaku pembina PB.Mansyurin bersyurkur dengan kedatangan tamu dari Team Badminton pekanbaru.Ujar H.Sutarno

Harapan kita kedepannya lebih kita galakan lagi persuadaraan kita melalui olahraga badminton. Tutup H.Sutarno. (Krc)

Related posts

Leave a Comment