Search

Zulfikri Ketua KKSB : Tugas Utama KIta Sukseskan Pekanbaru Smart City yang Madani

Zulfikri Ketua KKSB : Tugas Utama KIta Sukseskan Pekanbaru Smart City yang Madani
Pekanbaru – Kontrasriau.com  – Ratusan pengurus dan anggota KKSB Kota Pekanbaru berkumpul, Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus ST.MT melantik pengurus Kerukunan Keluarga Sumatera Barat (KKSB) Kota Pekanbaru periode 2018-2021, bertempat  dikediaman Walikota pada jumat malam (12/1/2018) Jln. A Yani Kota Pekanbaru.
Tampak hadir pada acara pengukuhan pengurus KKSB kali ini adalah Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT. Para Ka OPD, Staf, Ketua umum KKSB Provinsi Riau, Ketua KKSB Kota Pekanbaru Zulfikri Tanjung, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Pantauan Media Kontrasriau.com kegiatan pengukuhan berlangsung aman, tertib dan khidmat suasana penuh keakraban.
Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT ” Kami mengucapkan selamat kepada Zulfikri dan para pengurus KKSB atas pengukuhan Kerukunan Keluarga Sumatera Barat (KKSB) Kota Pekanbaru, semoga dapat menjalankan program kerja KKSB guna bersinergi serta bersama-sama mensukseskan dalam membangun Kota Pekanbaru agar lebih maju, sejahtera dan berkeadilan dan Kota Pekanbaru Smart City yang Madani segera terwujud. Jelas H.Firdaus.
Lanjutnya Harapan kita semua tentunya Organisasi ini berjalan Lanjar, dan moto KKSB ini sangat tepat sekali, Basamo Kito bisa Basatu Kito gadang, artinya bersatu padu menggalang kekuatan untuk membangun, mengembangkan dan menggerakan organisasi dengan bersama sama, motto ini pula yang menurut kami juga ada kebersamaan untuk membangun Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik, maju kedepan. Sebutnya
Kegiatan Silaturrahim ini tentunya dapat berlanjut, guna lebih saling mengenal, lebih mempererat hubungan antara kita sebagai manusia dan bersama sama masyarakat Riau untuk bersatu, persis dengan Motto KKsb tersebut diatas. Ujar H.Firdaus selaku Walikota Pekanbaru yang akrab dengan Media baik Media Cetak mupun Online.
Zulfikri Tanjung  Selaku Ketua KKSB “Menyampaikan bahwa pada tahap awal kami akan melakukan koordinasi, dan rapat Internal, serta membuat program jangka pendek, menengah dan panjang guna membangun serta mengangkat marwah KKSB ini kedepan. Keberadaan Organisasi ini akan selalu bersinergi serta mensukseskan Program Pemerintah Kota Pekanbaru yakni jadikan Kota Pekanbaru Smart City yang Madani, inilah menjadi tugas utama kami. Ungkap Zulfikri
Lanjut Zulfikri bahwa di Kota Pekanbaru ini umumnya adalah masyarakat pendatang, maka dari itu para pengurus yang duduk di organisasi KKSB ini  semua orang perantauan dari Sumatera Barat, jadi dapat kita lihat bersama tadi ada orang Sumut, orang Melayu, orang Jawa, dll yang jadi pengurus di KKSB ini, berasal dari hampir  semua suku tadi ada disini. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan bahas terosbosan apa serta Program jangka pendek ini dengan Sekjen dan pengurus lainnya, agar Organisasi KKSB ini lebih dikenal dimasyarakat serta keberadaannya juga bermanfaat, berguna bagi Masyarakat, yang penting kita sekarang bekerja dulu. Tutup Zulfikri Tanjung Selaku Ketua KKSB Kota Pekanbaru. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment