Search

KBP Susanto Pimpin Sertijab 2 Kapolsek 1 Kabag Ren Polresta Pekanbaru

KBP Susanto Pimpin Sertijab 2 Kapolsek 1 Kabag Ren Polresta Pekanbaru

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Kaporesta Pekanbaru Kombes Pol.Susanto, SIK,SH,MH. di dampingi Wakapolresta AKBP Edy Sumardi beserta pejabat Lainnya. memimpin acara sertijab 2 Kapolsek dan 1 Kabag Ren Polresta Pekanbaru. Bertempat di Halaman Kantor Polresta.Sabtu(13/1/2018)

Pejabat yang di lantik Kompol Kari Amsah Ritonga,SH,SIK Sebagai Kapolsek Tampan jabatan sebelumnya Kapolsek Ujung Batu, menggantikan Kompol Rezi Dharmawan jabatan baru Kasiops Satbrimob Polda Riau.

Kompol Ardinal Efendi,SH,MH,MM Sebagai Kapolsek Rumbai Pesisir jabatan sebelumnya Kanit 1 Ditreskrimum Polda Riau

Kompol Wiwik Sri Untari Sebagai Kabag Ren Polresta Pekanbaru jabatan sebelumnya Parik 2 Itbidbin Itwasda Polda Riau, menggantikan Kompol Abdullah Hariri yang mendapatkan jabatan Promosi Sebagai Waka Polres Siak.

Upacara sertijab kali ini, pantauan Media Kontrasriau.com, berlangsung dengan suasana aman, tertib dan penuh khidmat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes.Pol Susanto,SIK,SH,MH.” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang lama, yang telah banyak membantu kerja kami di Polresta Pekanbaru, dan telah banyak mengukir prestasi yang sangat membanggakan kita semua yakni Polresta Pekanbaru. Ujar Kombes Pol Susanto

Lanjut Susanto, karena berkat Kompol Abdullah Hariri sewaktu menjabat sebagai Kabag Ren dan Team beserta jajaran Polresta Pekanbaru, telah bekerja keras bertungkus lumus, bekerja dengan sangat baik sekali sehingga Polda Riau melalui Polresta Pekanbaru mendapatkan Penghargaan dari Menpan RB berupa Penghargaan WBK ‘ Wilayah Bebas Korupsi ” itu berikan untuk kita Polresta Pekanbaru. Terang Kapolresta dengan rasa haru dan bahagia.

Kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan bergabung di Polresta Pekanbaru, mulailah bekerja dengan maksimal serta berikan pelayanan terbaik, rasa aman dan kondusif untuk masyarakat.

Serta lakukan Inovasi, Kreatif dan Warna buat Polresta Pekanbaru, sehingga Polri makin dicintai serta makon dekat dengan masyarakat. Tutup Kombes Pol Susanto yang akrab dengan awak media cetak maupun online.(Omeng)

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment