Search

Pengukuhan dan Pengangkatan Sekretaris, Staf di Diskominfo Kota Pekanbaru

Pengukuhan dan Pengangkatan Sekretaris, Staf di Diskominfo Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pengukuhan dan pengangkatan kembali Administrator dan pengawas dilingkungan dinas kominfo Kota Pekanbaru. Tempat di Kantor Walikota Pekanbaru Lt.III. Jumat(12/1/2018)

Tampak hadir pada acara pengukuhan dan pengangkatan pejabat di lingkungan dinas kominfo kota Pekanbaru. Sekdako H.M.Noer.MBS, Plt.Kepala BKPSDM Masriah, Baharudin selaku Asisten III Pemko Pekanbaru.

Sekretaris Eka Firmansyah Syaputra juga Plt.kadis Kominfo Kota Pekanbaru, Mawardi, Khairul, M.Izum,Toni kurniawan Denny Hidayat, Mawardi.

pinsensius, Roni Prananda, Rudi Ambar L., Khairul kasi kemitraan, Junairi, Rrynold Candra, Fauzan Azmi, Johansyah, Reni mayasari.

H.M.Noer,MBS Sekdako Pekanbaru” Kami yakin kepada pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.Ujar M.Noer kepada Media Kontrasriau.com usai acara pelantikan

Lanjut M.Noer kami ucapkan selamat, dan selamat menjalankan tugas, juga sebagai momentum baru sebagai kerja yang lebih baik demi Bangsa, Negara juga masyarakat.

Jadi sebagai pejabat yang baru di lantik : Kita bekeja sebagai Teamwork bukan menjadi sebagai supermen jangan menonjol diri sendiri jangan jadi supertik.

Jadilah pemimpin yang visioner tunjukan sebagai kapabilitas sebagi juru bicara di bidangnya, agar i dapat jadi pelatih, disiplin jadi ASN yang cakap untuk mencapai arah kebijakan yang baik.

Berperan sbg peran agen perubahan, masyarkat yang tangguh dan berdaya saing dan sejahtera mewujudkan Pekanbaru Smarty City yang madani.

6 pilar pembanguna, diantaranya : Smarty goverment, (cerdas), Smart People,Smart Ekonomi,Smart Lingkungan, Smart Living, Smart.

Kami ini supaya selalu dibaca, nanti akan dilakukan evaluasi 6 hingga 1 tahun kinerja, dpt menunjukan potensi kinerj yang baik kepada masyatkat. Jika pejabat yg dilantik tidak mampu maka akan dilakukan evaluasi sampai bisa saja kita ganti. Ujar M.Noer usai

Cepat selesaikan kartu smart card madani untuk semua ASN memegangnya bila perlu tenaga lainnya punya Kartu Smart madani. Diwajibkan kartu smart ini kedepan dapt dimiliki para ASN di lingkungan Pemko pekanbaru.

Harus ada perbaikan, dan juga mesin haruslah mencukupi, untuk kedepan kantor yang dekat kita akan wajibkan apel bersama, minimalnya hari senin saja.( minimal dinas Kominfo, dan dinas Ketahana pangan ).

Sesuai target kalau di izinkan Allah SWT,  sebagian kantor atau dinas akan berkantor di daerah Tenayan Raya ( Kantor Walikota Baru )

Mari kita sama bekerjasama untuk mewujudkan Pekanbaru Smart City yang Madani.Tutup H.M.Noer,MBS(Omeng)

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment