Search

DPD Gempars Kota Pekanbaru Dukung Pengukuhan KKSB Kota Pekanbaru

DPD Gempars Kota Pekanbaru Dukung Pengukuhan KKSB Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pengukuhan kerukunan keluarga sumatera barat (KKSB) Kota Pekanbaru periode 2018 – 2021 telah di kukuhkan oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT. Bertempat di kediaman Walikota Pekanbaru.Jln.Jendral Ahmad Yani.Jumat(12/1/2018)malam

Ketua Gempars Kota Pekanbaru Sidi Adhi Tanjung”KKSB merupakan organisasi paguyuban milik masyarakat perantau Kota Pekanbaru.

Dalam hal menjalin organisasi Gempars juga berhubungan yang baik dengan pimpinan di daerah serta bekerjasama dengan  Pemko Kota Pekanbaru.

Karena sebagian masyarakat disini adalah para perantau yang datang untuk bekerja, sebagai wiraswasta dll ke Kota Pekanbaru sudah semestinya kita  jalin tali silaturrahim dan mendukung program Pemko Kota Pekanbaru.

Masalah organisasi kita pengurus Gempars Kota Pekanbaru yang beberapa waktu lalu di lantik oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT kalau kami tidak salah pada tanggal 22 September 2017.

Gempars sangat memiliki hubungan yang sudah bagus dengan Pemko Pekanbaru, kalau secara person WaliKota Pekanbaru telah banyak membantu keluh kesah terhadap para pedagang kecil, juga kepedulian, dan juga kami mendukung dengan program Pemko Pekanbaru lewat programnya yakni pekanbaru smart city yang  madani.

Semoga seluruh pengurus KKSB yang baru saja di lantik hendaknya  dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan bekerja secara maksimal demi kejayaan, kemajuan  organisasi ini  juga dapat membangun Pekanbaru Smart City yang Madani sesuai visi misi Walikota Pekanbaru. Tutup Sidi Adhi Tanjung Ketua Gempars Kota Pekanbaru kepada Media Kontrasriau.com.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment