Search

Agus Pramono Kasatpol PP Kota Pekanbaru : Tahap Awal Kami Lakukan Pengecekan Personil dan Aset

Agus Pramono Kasatpol PP Kota Pekanbaru : Tahap Awal Kami Lakukan Pengecekan Personil dan Aset

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Di lantik tanggal 9 Januari 2018, di acara sertijab beberapa waktu yang lalu di halaman kantor Walikota Peknabaru. Agus Pramono mejadi kasatpol PP kota pekanbaru menggantikam Zulfahmi Adrian.

Agus Pramono Kasatpol PP Kota Pekanbaru”  Untuk tahap awal kepemimpjnan kami buat terobosan di lingkungan kerja kami yakni satuan pamong praja Kota Pekanbaru. Ujar Agus Pramono yabg akrab disapa dengan Agus kepada Media Kontrasriau.com disela acara di kediaman Walikota pekanbaru. Jumat(12/1/2018) malam.

Kami lakukan pembenahan, cek personil aset kantor seperti Mobil,Motor dll, Karena kalau kita bergerak atau melakukan sidak kelapanagn sangat dibutuhkan sekali personil dan juga kendaraan mobil, motor operasional agar kita dapat bekerja secara maksimal di lapangan.

Lalu kita juga selalu bersinergi dengan stekholder lainnya seperi TNI – POLRI dan Satpol PP Provinsi, agar Satpol PP Kota Pekanbaru lebih baik dan berkualitas baik di kantor dan di lapangan.

Kita juga siap di minta oleh masyarakat bila diperlukan yang intinya kita selalu koordinasi dengan melakukan tindakan prefentif yang mengedepankan persuasif. Tutup Agus Pramono.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment