Search

Deklarasi Paslon Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Cagubri/ Wagubri di Hadiri Ribuan Pendukung dan Simpatisan

Deklarasi Paslon Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Cagubri/ Wagubri di Hadiri Ribuan Pendukung dan Simpatisan

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Deklarasi paslon Cagubri dan Wagubri Riau Syamsuar dan Edy Nasution di dukung oleh 3 partai politik yakni : Partai PAN, Nasdem dan PKS, Deklarasi berlangsung di Lapangan Bukit. Senin(7/1/2017)

Tampak hadir pada Deklarasi Paslon Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Cagubri/Wagubri Riau antara lain : Tokoh Nasional H. Amin Rais, Jhon Erizal, H. Irwan Nasir, Iskandar Husin dari Partai Nasdem serta Pengurus Pusat Partai PKS, hadir juga H. Mansyur HS, H.Sunaryo, beserta jajaran pengurus partai pendukung baik di tingkat Provinsi, Daerah dan Kabupaten/ Kota juga hadir di acara ini.

 

Deklarasi kali ini di padati oleh ribuan partai pendukung serta para simpatisan yang larut pada acara tersebut disertai dengan penampilan Suara khas dari Artis Ibukota yang terkenal dengan Lagu-lagu Religinya yakni Artis Opick dari Jakarta dengan melantunkan beberapa lagu Religi sehingga larut dan menyentuh hati para pendukung dan simpatisan yang hadir.

DPW Partai Nasdem Iskandar Husin” kami tidak ragu – ragu lagi untuk memilih Syamsuar dan Edy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau kedepan. Syamsuar sudah 2 periode memimpin di Kabupaten Siak sebagai Bupati telah meraih prestasi yang banyak sekali, sedangkan Edy Nasution sangat menguasai teritorial wilayah di Riau ini karena beliau dari Milter. Ucap Iskandar Husin pada orasi politiknya.

Khairul  Anwar dari Partai PKS ” Perpaduan birokrat dan militer karena, keyakinan partai PKS yang dipilihnya Syamsuar karena telah berhasil di Siak, dan juga karena Syansuar sosok yang religius, sedangkan Edy Nasution adalah Danrem 031 WB dan telah menciptakan suasana kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Riau ini.

Hari ini yag kita nantikan untuk kemenangan kepada seluruh partai pendukung kami ucapkan terima kaish. Semoga ikhtiar kita bersama ini di ijabah Allah SWT. Ujar Khairul Anwar tim pemenangan partai PKS dari Pusat. Di hadapan ribuan yang hadir di acara Deklarasi.

Wan Abu Bakar Tokoh Masyarakat Riau yang juga Mantan Orang nomor 2 di Riau ” Kita melihat pada partai yang mendukung beliau Syamsuar dan Edy Nasution telah tepat memilih sosok sebagai pemimpin Riau sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau kedepan. Kita memerlukan pemimpin yang berakhlak, agamanis dan pemimpin yang dekat dengan masjid sehingga kita yakin ada pada diri beliau ini.

Dengan hati yang dalam agar kita dapat memilih pemimipin Riau kedepan, mudah-mudahan Allah SWT dapat merestui Syamsur dan Edy Nasution menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nantinya. Orasi Wan Abu Bakar

H.Amin Rais Tokoh Nasional ” Kami kira rasa duet ini yang cukup bagus. Syamsuar sudah 2 periode memimpin Siak, sedangkan Jenderal Edy Nasution yang sudah berpengalaman dalam Militer. Yang akan membawa Riau kearah yang.lebih baik dan rakyat Riau tambah sejahtera. Ungkap Amin Rais tokoh nasional Dewan pembina Partai PAN sekaligus membacakan doa untuk semua yang hadir.

Ketua DPW Partai PAN Irwan Nasir membacakan deklarasi koalisi partai yakni partai PAN,NASDEM dan PKS  ” Bahwa hari ini Minggu/Ahad,  7 Januari 2018, kami mendukung Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dengam ini siap memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode 2018/2024 dengan pemenangana yang terhormat dan bermartabat, salah satu isi dari Deklarasinya.

Syamsuar Cagubri di dampingi oleh Edy Nasution Cawagubri pada  orasinya di hadapan para partai pendukung serta simpatisan mengatakan”kita jangan lupakan sejarah,  sebelum kami hadir disini kami juga bersama-bersama tadi telah melakukan Sholat Dzuhur brrjamaah di Masjid Raya.

Lanjut Syamsuar bila kami di beri amanah umtuk memimpin Riau, yamg akan lakukan adalah memperhatikan dan membantu Infrastruktur yang ada di pedesaan agar kesejahteraan masyarakat merata hingga kedesa desa.

Persoalan – persoalan lainnya BPJS juga kami akan benahi, sehingga masyarakat merasa terbantu dan terayomi, karena menurut kami bila yang sehat yang akan memiliki daya saing yang kuat.

Pemerataan di dunia pendiidkan ini juga menjadi program unggulan kami kedepan, untuk anak – anak yang prestasi juga akan jadi skala prioritas untuk di bantu.

Sebagai negeri melayu kedepan gedung  MTQ. Kami akan bangun sebagai Al’Quran Center  untuk para generasi muda Riau yang Qurani.

Masalah Kaum Dhuafa, Ketenaga kerjaaan, Lapanagan Pekerjaan, Kawasan Industri dll hal ini juga jadi tugas kami, semoga kami di berikan dukungan, kepercayaan dan amanah oleh masyarakat semua, semoga kami akan laksanakan semua itu.

Edy Nasution Cawagubri” kami di berikan kesempatan dan akhirnya saya jatuhkan pilihan untuk berduet dengan Bang Syamsuar, karena beliau selama  6 tahun mendapat WTP, kedua ada 24 pengahargaan yang beliau dapatkan inilah yang menjadi pertimbangan saya juga, sudah 2 periode beliau memimpin di Siak sampai saat ini tetap solid dan langgeng.

Kami siap untuk support serta mendukung beliau untuk Riau kedepan, bila kami diberikan kepercayaan serta amanah oleh masyarakat semua, sehingga kami dapat lakukan semua dengan baik. Ujar Edy Nasution di hadapan para pendukung dan simpatisan. (Krc)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment