Search

Dandim 0301 Harap Sinergitas TNI/Polri Tetap Terjalin dan Terjaga dengan Baik

Dandim 0301 Harap Sinergitas TNI/Polri Tetap Terjalin dan Terjaga dengan Baik
Pekanbaru – Kontrasriau.com  – Komandan distrik militer (Dandim) 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan SSOS, memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri di Mapolresta Pekanbaru, jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Senin (08/01/2018)  pagi.
“Saya berterima kasih bahwa saya diterima disini dengan baik dari seluruh jajaran, dari Polres, Denpom dan juga dalam kegiatan acara sertijab Dandim kemarin,” sebut Dandim usai apel kepada wartawan.
Turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek, Kasdim 0301/Pekanbaru Mayor Inf Muhammad Dikdoyo Berbudi S Sos, Pejabat utama Kodim 0301/Pekanbaru, Danramil.
Dandim berharap, untuk selanjutnya hal seperti ini tetap terjalin dan terjaga dengan baik guna mewujudkan Pekanbaru yang lebih baik, stabilitas keamanan, politik tetap terjaga.
Selain apel bersama ini, sambung Dandim, bisa juga diwujudkan dengan olahraga bersama serta coffe morning.
“Coffe morning bersama-sama Forkopimda juga bisa dilakukan dalam suasana santai seperti membahas program kedepannya,” jelas Dandim.
Wujud Peningkatan Sinergitas TNI-Polri
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH kepada wartawan juga mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Dandim 0301/Pekanbaru dan Dandenpom I/3 Pekanbaru dan personel lainnya dalam rangka melaksanakan Apel Bersama yang bertujuan peningkatan Sinergitas TNI-Polri di Mapolresta Pekanbaru.
“Kita juga bekerjasama dalam menjaga NKRI, serta menjaga situasi dan kondisi di Kota Pekanbaru serta kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Pilkada,” ujar Kombes Susanto.
Mengenai kegiatan selain Apel Bersama yakni olahraga bersama yang juga meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kombes Susanto menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut juga bagus dilaksanakan.
“Kita juga akan melakukan olahraga bersama-sama dengan Kodim Pekanbaru,” jelas Kombes Susanto seraya menyampaikan, kegiatan Apel Bersama ini dilaksanakan secara bergilir.(Krc)
Sumber : DetakRiau

Related posts

Leave a Comment