Search

Kabag Ops Polres Rohul Kompol Irmadison : Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di Wilayah Kab. Rohul Aman,Terkendali dan Kondusif

Kabag Ops Polres Rohul Kompol Irmadison : Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di Wilayah Kab. Rohul Aman,Terkendali dan Kondusif

Polres Rohul – Kontrasriau.com – Pelaksanaan Operasi Lilin 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu dan sekitarnya yang di mulai dari tanggal 23 Desember hingga 3 januari 2018 sementara ini  Nihil, artinya keadaan sangat kondusif sekali.

Kapolres Rokan hulu melalui Kabag Ops Polres Rohul Kompol Irmadison kepada media Kontrasriau.com ketika Konfirmasi di Ruangan. Rabu (3/1/2017) ” Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan SATGAS, ada 4 Satgas salah satunya adalah Satgas Kamsil Jatlantas, juga memberikan bantuan dan arahan serta peristirahatan bagi para pemudik, sehingga bisa memberikan nilai-nilai, apa yang menjadi target Operasi dapat dilaksanakan dengan baik. Urai Kompol Irmadison.

Lanjut Irmadison di Wilayah ROHUL ada 4 pos titik Pengamanan diantaranya :  di Kabun, simpang TB tandun, Pasir Pangaraian, dan dalu-dalu. Masing-masing POS terdiri dari 12 Personil dengan di Back Up baik dari TNI, SENKOM,SATPOL PP, DISHUB, POLISI, DISKES, Sehingga arus Lalulintas dapat berjalan dengan baik, dan pemudik dan pengendara bisa terkendali, jika kecapean dapat beristirahat di POS PAM yang telah kami sediakan.

Untuk arus Lalulintas saat ini tidak terlalu signifikan artinya situasi kondusif,  karena Kami lebih Fokus pada Pengamanan Perayaan Hari Natal bagi umat kristiani yang melaksanakan Ibadah di Gereja.

Di wilayah Rokan Hulu diperkirakan terdiri dari 60 Gereja. Kemudian Pengamanan di tempat-tempat Hiburan seperti di tempat Pemandian air panas, Wisata Religi Islamic Center, dll. Ujar Irmadison Kepada Media Kontrasriau.com

Kami selalu melakukan Sosialisasi himbauan-himbauan pada Masyarakat dengan bekerjasma dan mengadakan tim SAR,BASARNAS, agar dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan. Sebab akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi yang di khawatirkan  terjadinya tanah longsor dan banjir.

Jadi intinya situasi keamanan baik Lalu lintas, kamtibmas serta titik rawan kemacaten dll, untuk Wilayah Rokan Hulu dan sekitatnya saat ini  dalam situasi aman dan terkendali.

Harapan kami pada masyarakat, jika bepergian dalam jangka cukup lama bisa menitipkan rumahnya pada tetangga atau saudara, kerabat terdekat, tidak meninggalkan perhiasan atau barang berharga di rumah, serta perhatikan juga kompor, lampu dll dimatikan, agar tidak terjadi kebakaran,perampokan,kemalingan, bahkan hal-hal yang tidak di inginkan lainnya. Tutup Kabag Ops Polres Rohul Kompol Irmadison. (Mahmud)

Related posts

Leave a Comment