Search

Gubri H.Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Acara HUT Dewa SAM TIONG ONG Ke-92 di Halaman Klenteng Wei Leng Whu Kabupaten Bengkalis

Gubri H.Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Acara HUT Dewa SAM TIONG ONG Ke-92 di Halaman Klenteng Wei Leng Whu Kabupaten Bengkalis

Bengkalis – Kontrasriau.com – Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin, Bupati Rokan hilir Bapak Suyatno, Kapolda Riau Bapak Irjen Pol Nandang, Sekda Bengkalis,unsur Forkopimda Kab.Bengkalis dan seluruh masyarakat yang hadir.

Gubri H.Arsyadjuliandi Rachman Berikan Sambutan pada Acara HUT Dewa SAM TIONG ONG Ke-92 di Halaman Klenteng Wei Leng Whu Kabupaten Bengkalis. Jumat (3/11/2017)

Sambutan Bupati Bengkalis menyampaikan hari ini merupakan hari yang istimewa bagi seluruh keluarga kelenteng wei leng whu di desa ketan putih ini karena kita dapat merayakan acara ini. Jumat (3/11/2017)

Gubri H.Arsyadjuliandi Rachman Berfoto Bersama Kapolda Riau, Bupati Bengkalis, Kapolres serta Para Pengurus Klenteng Wei Leng Whu pada Acara HUT Dewa SAM TIONG ONG K2-92 Kabupaten Bengkalis. Jumat (3/11/2017)

Melalui acara ini kami mengajak kita semua  menguatkan kembali semangat saling menghormati khususnya yang tercantum pada sila pertama yaitu ketuhanan yang mana esa dimana sifat tolong -menolong antar umat beragama, hormat menghormati serta tidak mempermasalahkan agama kepada pihak kemanapun kita harus menguat kan kembali persaudaraan kita ini di dalam suku agama dan ras.

Untuk itu mari kita tingkatkan kembali moral dengan nilai dan pelajaran agama sejak dini, agar kelak nanti  bisa di pergunakan untuk di masa depan.

Sambutan Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan yang paling penting kita bagaimana menjaga kekompakan seperti ini kalau tidak susah kita membangun riau khususnya Kabupaten Bengkalis ini akan berkembang terus, putri puyuh itu di dalam rencana depertemen perhubuhan akan di buat pelabuhan roro disini dan di seberang.

khususnya di daerah pesisir tujuannya untuk merangkai pulau mulai dari buton masuk pulau padang jalan darat ke putri puyuh naik roro sampai ke Bengkalis. Ini kita bisa wujudkan keinginan masyarakat ini kalau kita bersatu seperti ini, mudah mudahan apa yang kita  inginkan ini bisa terwujud.

Kami Pemrov dengan Bapak Kapolda punya kepentingan masalah keamanan menjaga masalah kesenjangan sosial, keamanaan, masalah politik apalagi kita 2017 ini sudah mulai membicarakan politik, tahun depan pilkada gubernur dan kita sudah masuk pemilihan presidan jadi dari sekarang sampai akhir 2019 ini kita berpolitik terus dan kekompakan harus kita jaga bersama.

Jadi, kita tetap kegiatan Pilkada, Pilleg, dan Pilpres ini tetap kita laksanakan di Provinsi Riau tapi kita tetap membangun, anak-anak tetap sekolah, orang tua tetap mencari nafkah tokoh agama tetap melakukan kegiatannya dan ini kita harus jaga bersama. (Media Center)

Related posts

Leave a Comment