Search

Yusra,MPd Kepsek SMPN 8 : Alhamdulillah Qurban Tahun ini Sebanyak 7 Ekor Sapi

Yusra,MPd Kepsek SMPN 8 : Alhamdulillah Qurban Tahun ini Sebanyak 7 Ekor Sapi

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pemotongan hewan Qurban Tahun 2017 Keluarga besar SMPN 8 Pekanbaru sebanyak 7 ekor sapi. Pemotongan hewan Qurban dilakukan dihalaman belakang sekolah. Senin(4/9/2017)

Yusra,MPd Kepsek SMPN 8″ Qurban tahun ini sekolah kami memotong hewan Qurban sebanyak 7 ekor sapi. Qurban tahun ini berasal dari guru-guru,wali murid, dan siswa. Ujar Yusra, MPd kepada media Kontrasriau.com

Lanjut Yusra bahwa Dengan berqurban kita melatih dan membiasakan pola hidup bergotong-royong dan memiliki rasa kepedulian sosial yang tinggi, dengan cara berbagi atas sesama. Itulah yang dapat kita ambil sebagai bekal hidup kita baik didunia maupun diakhirat nanti sebagai hamba Allah SWT.”

Untuk pembagian daging Qurban kita bagikan kepada siswa/i yang kurang mampu, guru-guru, wali murid, penjaga sekolah, dan lingkungan sekotar sekolah.

Kami berharap ditahun mendatang Qurban disekolah kami dapat lebih banyak lagi peserta Qurbannya,sehingga yang menerima daging Qurban lebih banyak. Terang Yusra,MPd. (omeng)

Related posts

Leave a Comment