Search

DPD Partai Demokrat Riau Qurban 5 Ekor Sapi 4 Kambing

DPD Partai Demokrat Riau Qurban 5 Ekor Sapi 4 Kambing

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Perhelatan pemotongan Qurban 1438 H, dikantor DPD Partai Demokrat dilingkungan RW 11 RT 2,3 dan 4 Kel.Sidomuyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai.

Pemotongan hewan Quraban kali ini bertempat di Halaman kantor Demokrat.Sabtu(2/9/2017)

Asri Auzar Ketua DPD  Demokrat Provinsi Riau”  Qurban taHun ini DPD Demokrat  ada 5 ekor sapi dan 4 Kambing. Ujar Asri Auzar kepada awak media Montrasriau.com

Lanjut Asri Auzar kita juga ingin berbagi kepada masyarakat dilingkungan RW 11 dan Sekitarnya, walaupun saya sebagai DPD Demokrat perdana kita juga akan melakukan pemotongan hewan Qurban pada tahun-tahun akan datang.

Dan bukan ini saja kita juga akan melakukan pasar murah,di setiap tempat yang akan kita buat acara. Kupon Qurban hampir 400 dan dibagikan dilingkungan RW 11.

Karena kita memandang acara ini acara keagamaan, Qurban berasal dari Asri Auzar dan sekeluarga, Ibet dari DPRD RI, Dari fraksi Demokrat Kampar, Fraksi Demokrat Rohul. Satu ekor sapi juga kita akan sumbangkan  ke PWI Riau.

Partai kami adalah partai Religius. Harapan kita akan membawa masyarakat dimanapun kita berada, membawa masyarakat untuk bekerjasama dengan kami. Mudah-mudahan tahun depan Qurban dari Partai Demokrat lebih banyak lagi.

Lamijo Ketua RW 11″Mengucapkan terima kasih kepada Ketua partai Demokrat yang telah berbagi kepada RW 11 di hari Raya Idul Adha 1438 H, Semoga Partai Demokrat makin dicintai Rakyatnya. Tutur Lamijo ketua RW 11. (Omeng)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment