Search

Dahsyatnya Produk “Prozant” Telah Hadir di Pekanbaru

Dahsyatnya Produk “Prozant”  Telah Hadir di Pekanbaru

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Peserta seminar yang jumlahnya lebih kurang 100 orang dalam rangka memperkenalkan kedasyatan produk “Prozant The Antioidants” Solusi Sehat dan Awet Muda, Pasive Income dan Reward tercepat.  serta dapat memyembahkan berbagai penyakit. peserta kali ini y adalah masyarakat dari berbagai daerah di Provinsi Riau : ada dari Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bangkinang, Pekanbaru, Siak, Pelalawan. Acara seminar kali ini diadakan di Hotel Fave Minggu siang. (13/8/2017)

Acara Demo Produk Prozant di Depan Para Peserta Seminar. Minngu Siang (13/8/2017)

Dr.H.Corry.EP.CHT” Kita banyak tahu  produk herbal itu bahan dasarnya madu atau propolis.  Untuk prozant ini di produksi tim Indonesia dengan melalui peoses dan uji coba oleh anak bangsa, Ternyata Prozant ini mempunyai Biaplonoit dan zat zat lain yang mampu menepis bahaya radikal bebas sebagai antioxidants dan secara kebetulan juga saya ada sedikit pengalaman mengenai  penyakit beberapa waktu lalu. Ujar Dr.Corry kepada media Kontrasriau.com

Lanjutnya Corry yang juga bertugas di BNNK Kota Pekanbaru ya percaya nggak percaya, Alhamdulillah atas izin Allah penyakit saya sembuh hal ini jadi bukti pada diri saya sendiri. Produk Prozant ini selain Dasyat juga harganya yang relatif terjangkau sekali. Banyak manfaatnya banyak sekali bagi tubuh kita dalam menangkal penyakit, kalau anda mau bukti ada testimoninya setelah mengkomsumsi Prozant tersebut. Tegas Corry.

Seorang Ibu Hj.  Asna usia 78 thn warga Kota Pekanbaru menceritakan keluhan penyakitnya dihadapan para peserta seminar ini, dulu saya mengerjakan Sholat itu tidak bisa berdiri dikarenakan penyakit saya nyeri pada otot kaki dan pinggang. Jadi saya sholat duduk dikursi roda. Setelah saya disarankan oleh tetangga agar mencoba untuk mengkonsimsi Prozant kira-kira 1 bulan lamanya saya konsumsi Prozant, Alhamdulillah Saya dapat pulih dari penyakit nyeri oto kaki dan pinggang, sekarang saya sudah dapat mengerjakan sholat seperti biasanya dan tidak pakai kursi roda lagi. Terang Bu Asna tentang Dasyatnya produk Prozant tersebut.

Dany sahputra Warga Ujung Batu Rohul penderita penyakit sejenis kanker getah bening di Lehernya bahkan sampai berlubang hingga 8 lobang dilehernya hal ini dialami dany sejak tahun 2010 bisa dikatakan dany ini sangat terpukul sekali dengan penyakit yang dialaminya ini, sudah berbagai jenis obat dan berobat kerumah sakit sudah dilakukannya,  namun tetap belum ada ansuran pada penyakitnya ini, setelah ada rekannya untuk menyarankan mengkonsumsi Prozant, secara kontinue dengan dosis yang tepat, alhamdulillah Kanker getah bening yang dialami Dany sudah jauh berkurang, sekarang lubangnya sudah tertutup rapat, sambil sekali menangis saking terharu bahwa ternyata penyakitnya sudah membaik. Jadi itulah kedasyatan Prozant yang luar biasa kata Dany kepada peserta seminar yang hadir. (omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment