Search

Bangga dan Haru Mewarnai,Pelepasan Santri Pondok Pesantren Al Ihsan Boording School.

Bangga dan Haru Mewarnai,Pelepasan Santri Pondok Pesantren Al Ihsan Boording School.

Pekanbaru – Kontrasriau.com –  Terpancar jelas rasa bangga dan haru saat pelepasan beberapa santri dipondok pesantren Al ihsan Boarding School. Dihadiri,Orang tua dari wali murid sangat mewarnai acara wisuda yang terlaksana minggu (,21/5/2017)  bertempat,Jl.Pesantren RT.03/RW.04 Dusun 1V Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kampar.

Pimpinan Pondok,KH.Misroon Agusmar,LC,Didampingi Hazim Terlihat sangat bangga terhadap lulusan santrinya,Hadirnya Wisuda Daurah Tahfidzul Qur’an 40 hari 36 Juz. Saat ditemuai awak media Kontrasriau.com  Misroon mengatakan “mohon Do’anya dengan pelapasan pengabdian masyarakat,syarat mereka ya harus mengabdi,dan yang terpenting bagi lulusan Daurah Tahfidzul Qur’an ini bentuk pengabdian kepada Allah SWT,ujarnya.

Ditambahkan beliau,Adanya peningkatan 50 persen dari tahun lalu,kelulusan Daurah Tahfidzul Qur’an merupakan kesuksesan antara santri,orang tua dan pengajar.
Keunggulan dipondok Pesantren ini adanya Tahfidz Alqur’an kemudian anak faham,sadar akan kehidupan, rela berkorban artinya bagi wisuda pengorbanan akan mengangkat derajat baik dimasyarakat dan dijalan Allah,tentunya ini harus sejalan dengan rasa penuh iklas.ungkapnya

Terlihat berkaca kaca,Pria murah senyum ini memaparkan Program kedepan intensitas pola asuh, meningkatkan kesadaran dan pemahaman,kemudian betul islam yang ditampilkan islamnya rasul, inilah akan kita terapkan kepada santri,faham akan alqur’an.terangnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau,Arsyad Juliandi Rahman Diwakili Kepala Biro ADM Kesra Alizar,Camat Siak Hulu,Dan Pihak Kepolisian. (Syafri)

Related posts

Leave a Comment