Search

Babinsa Desa Bakau Aceh Koramil 08/Mandah Goro Perbaiki Jembatan

Babinsa Desa Bakau Aceh Koramil 08/Mandah Goro Perbaiki Jembatan

Inhil РKontrasriau.com Р Sebagai ujung tombak TNI serta yang paling dekat dengan masyarakat, Babinsa mempunyai peran untuk ikut membantu  bekerja sama bergotong royong dengan masyarakat dalam usaha pembangunan Desa agar tercapai program yang di harapkan oleh Desa binaannya. Desa Bakau Aceh Kec. Mandah(10/5/2017)

Hal itulah yang menjadi dasar Babinsa Desa Bakau Aceh, Koramil 08/Mandah Serka Arafat untuk ikut selalu serta rutin melaksanakan goro bersama warga setempat, kali ini ia bersama masyarakat melakukan rehab jembatan ataupun jalan penghubung dari RT 04 Tanjung Sakti ke RT 02 Pasar Sendawa Desa Bakau Aceh, Kecamatan Mandah.

Sebagai seorang Babinsa saya harus selalu ikut membantu bergotong royong dengan warga melakukan pembenahan perbaikan jalan dan sarana prasarana yang ada di desa seperti pembuatan pelebaran jalan, tentunya hal ini bertujuan untuk mempermudah warga beraktifitas,” ungkapnya disela-sela kegiatan goro tersebut,

Dikatakannya lagi, Babinsa memiliki tugas pokok yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk melakukan kegiatan dan kerja sama yang baik dan harmonis dengan aparat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda , tokoh adat dan para sesepuh yang ada di Desa salah satunya bergotong royong dengan warga agar tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang muncul bisa cepat diselesaikan sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Rilis Penrem 031/WB/ Krc)

Related posts

Leave a Comment