Search

Kapolres Kampar yang Merakyat Telah Pindah Tugas Semoga Sukses di Tempat Tugas yang Baru

Kapolres Kampar yang Merakyat Telah Pindah Tugas Semoga Sukses di Tempat Tugas yang Baru
Kampar – Kontrasriau.com  – Siapa yang tidak kenal dengan Edy Sumardy sang pejuang penegak kebenaran, pembasmi kemungkaran, pemberantas kejahatan, pembasmi pelaku Narkoba.
Sosok yang bersahaja, dekat dengan rakyat dan para tokoh masyarakat ini,  kedekatannya dengan rakyat Kampar, memang begitulah adanya,  kata orang apa adanya.
Selama menjabat sebagai Kapolres Kampar banyak prestasi yang diraih, banyak kebaikan yang diberi, Edy memang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kampar, program jumat Berkahnya, Edy Sumardi tak segan segan menenteng beras dan ia antarkan langsung ke rumah rumah masyarakat yang kurang mampu.
Keramahan Edy terhadap masyarakat cukup dirasakan , Sosoknya santun, lembut, tegas menjadi ciri khasnya, Bagi masyarakat Kampar ia bukan hanya sekedar seorang polisi, tetapi keberadaannya di Kampar, memberi kesan tersendiri bagi masyarakat Kampar, kenyamanan.
Dan memberikan pelayanan, Bagi masyarakat Kampar Edy Sumardi adalah keluarga. terima kasih Pak Kapolres Kampar selamat menjalankan tugas baru ditempat yang baru Sukses Selalu.
Dekat Dengan Insan Pers.
Disamping dekat dengan rakyat Kampar,  Edy juga seorang Kapolres yang dekat dengan Wartawan, kini Edy Sumardi mendapat tugas Baru di Pekanbaru kepada masyarakat Kampar Edy Sumardy menyampaikan.
Saya Sayang Kampar, Saya Cinta Kampar.
Dengan segala kerendahan hatiku… saya mengucapkan Banyak Banyak Terima kasih kepada Para, Forkopimda, Tokoh2 Masyarakat Ninik Mamak, Tokoh2 Adat, Para Camat, Para Kades, Tokoh2 Pemuda, Insan Pers dimanapun berada.. Serta Senior2 saya dan semua elemen masyarakat yang telah membantu tugas saya menjakankan amanah Sebagai pelayan Masyarakat di Kabupaten Kampar…
Saya sadar saya tidak sempurna dan banyak kekurangan saya dalam melayani masyarakat di Kampar
Saya Mohon Maaf Lahir Batin dan mohon doa restu
Untuk melanjutkan Tugas baru sebagai Wakapolresta Pekanbaru
Saya sayang Kampar
Saya cinta kampar…
Mari tetap kita jaga
Silaturahmi yg baik ini…
Salam Hormat saya
AKBP Edy Sumardi, SiK ( Citolah.com/Krc )

Related posts

Leave a Comment