Search

Ferizal Bosma Humas RS Syafira Berikan Bingkisin Menarik Pada Pasien Ibu Melahirkan di Hari Kartini 2017

Ferizal Bosma Humas RS Syafira Berikan Bingkisin Menarik Pada Pasien Ibu Melahirkan di Hari Kartini 2017

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, pahlawan sekaligus pejuang bagi kaum ibu/ perempuan Indonesia.

Ketika Media Kontrasriau.com konfirmasi dengan Humas RS. Syafira Ferizal Bosma disela acara penyerahan Bingkisan menarik kepada salah satu pasien Ibu melahirkan berinisial “Sw” Sabtu(22/4/2017) “Dalam kesempatan Momen Hari kartini yang merupakan hari paling spesial dan bersejarah bagi kaum perempuan/ibu Indonesia, kami pihak RS.Syafira memberikan apresiasi yang setingi-tingginya yang mana masyarakat telah mempercayai dan memilih rumah sakit Syafira sebagai tempat memberikan pelayanan kesehatan yang baik lagi prima. Tegas Ferizal Bosma didampingi salah satu staffnya Ajeng.

Lanjut ferizal kami berharap dengan Momen Hari Kartini tersebut akan muncul kartini-kartini lainnya, sama -sama kita ketahui bahwa perjuangan seorang Ibu sangatlah berat penuh tantangan mulai dari mengandung hingga proses melahirkan, namun tentunya juga suatu kebanggan buat keluarga. Ujar Ferizal

Intinya kami pihak RS. Syafira mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan masyarakat luas yang mana telah memilih rumah sakit kami sebagai tempat pelayanan kesehatan khususnya bagi Ibu-ibu yang melahirkan. Karena kami mempunyai motto yaitu melayani dengan senyum tulus. Tutup Ferizal Bosma (omeng/Krc)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment