Search

Kepsek SDN 67 Pekanbaru : Kami Optimis Dapat Raih Adiwiyata Tingkat Kota di 2017

Kepsek SDN 67 Pekanbaru : Kami Optimis Dapat Raih Adiwiyata Tingkat Kota  di 2017
Pekanbaru – Kontrasriau.com – SDN 67 Pekanbaru ciptakan sekolah berwawasan lingkungan. Target yang ingin dicapai masuk Adiwiyata  Tingkat Kota tahun 2017. ” Saya yakin sekolah kita masuk adiwiyata tahun ini, Sebut kepala SDN 67 Pekanbaru Hj.  Rosnelli,S.Pd,MM disekolahnya, ketika media Kontrasriau.com konfirmasi. Rabu(25/1/2017)
Dikatakan, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian adiwiyata tingkat kota 2017 “Saya yakin dengan persiapan yang sudah cukup matang, sekolah kita sukses meraih adiwiyata tingkat kota tahun 2017,” ujar Rosnelli  optimis.
Menurutnya, sejak tahun 2016 lalu, pihaknya telah bekerja keras dan kerjasama dengan seluruh stoke holder sekolah. Mulai dari tim adiwiyata,  para guru, siswa,  orang tua dan komite ikut berperan aktif mewujudkan sekolah berwawasan lingkungan. Sehingga  sekolah ini diharapkan memperoleh penghargaan Adiwiyata tingkat kota Pekanbaru 2017. Sekarang sudah siap menuju adiwiyata kota, jelas Rosnelli lagi.
“Setakat ini,  kita melakukan pembenahan-pembenahan lagi, seperti melengkapi dokumen.  Sedangkan lingkungan sekolah sudah sangat memenuhi syarat. Sekolah kita siap untuk dinilai. Target yang ingin dicapai lolos adiwiyata 2017, Ujarnya (omeng)

Related posts

Leave a Comment