Search

Kapolres Dumai Berikan Reward dan Serahkan Kendaraan Dinas

Kapolres Dumai Berikan Reward dan Serahkan Kendaraan Dinas

Dumai – Kontrasriau.com – Kapolres Dumai memberi Reward kepada anggota polri yang berprestasi jajaran Polres Dumai langsung di berikan oleh Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, SIK, MSi.  di Mapolres Dumai senin (09/1/2016)

Untuk meningkatkan kinerja kerja di jajaran Polres Dumai dan Polsek pemberian Reward kali ini di berikan kepada 24 personil yang telah mengabdikan dirinya dan dianggap mampu melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani masyarakat.

Di samping memberi Reward dalam meningkatkan Polri  yang Propesional Modern danTerpercaya (PROMOTER) Polres Dumai Juga  menindak dan memberi hukuman kepada personil yang melanggar hukum ataupun aturan.

Kapolres Dumai  Donald Happy Ginting  dalam pidatonya menyampaikan kepada para personil yang mendapatkan Reward ataupun Penghargaan tersebut dinilai telah mampu menjalankan tugas dan bekerja dengan hati nurani, bertugas dengan bersungguh-sungguh, sesuai aturan dan prosedur yang berlaku dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

 

“Diharapkan dengan pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seluruh personil untuk lebih bersemangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat,” tutup Donald Happy Ginting”

Selain memberi Reward juga membagikan Mobil dinas kepada tiga (3) Polsek  dan kasat sabara Polres Dumai begitu juga di serahkan motor dinas roda 2 kepada Bhabinkamtibmas penyerahan tersebut di tandai penandatamganan berita acara pemberian mobil dan motor dinas. ( M.Salim )

Related posts

Leave a Comment